English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 16 Mei 2010

Membuat Tulisan Berjalan Pada Address Bar

Jika Anda ingin memodifikasi tampilan blog Anda, salah satunya bisa dengan membuat title blog berjalan atau bergerak di address bar atau browser Anda. Jadi judul blog Anda di address bar browser Anda atau pengunjung akan nampak berjalan tidak diam seperti defaultnya. Jika Anda ingin membuat title blog berjalan di address bar browser, silahkan ikuti langkah sederhana berikut ini :


1. Sign In ke Blog Anda
2. Kemudian Pilih Layout/ Tata letak
3. Lalu Pilih Edit HTML
4. Kemudian Cari kode </head> dengan Ctrl+F agar mudah
5. Letakkan kode dibawah ini di atas kode </head>

ZUCHI’S BLOG
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
msg = " ---ZUCHI’S BLOG--- ";
msg = "Tips Dan Trik Blog" + msg;pos = 0;
function scrollMSG() {
document.title = msg.substring(pos, msg.length) + msg.substring(0, pos); pos++;
if (pos > msg.length) pos = 0
window.setTimeout("scrollMSG()",100);
}
scrollMSG();
//]]>
</script>


KETERANGAN:
Ganti tulisan "ZUCHI'S BLOG & Tips dan trik blog" Sesuai yang anda inginkan
DAN semoga berhasil

21komentar:

  1. mantap jok
    klo yang selamat datang itu gimana share donk....

    :)

    BalasHapus
  2. Wah wah, Postingan bagus.
    Thanks kawan!

    BalasHapus
  3. koment ah, Moga di cintai search enginee

    BalasHapus
  4. waah, manfaat bgt! makasih yaa :)

    BalasHapus
  5. terimakasih saya suka sekali dgn tutorial ini ... :)

    BalasHapus
  6. mantap banget ne postingan na .
    ane udah coba & berhasil 100 %
    mkasih banyak y . . . . ?

    BalasHapus
  7. waaaw, udah ane coba n berhasil, makasih banget ya...

    :10:

    BalasHapus
  8. thanks' ea gan..
    gw jga udh nyoba tuh berhasil
    tq

    http://rigan-lea.blogspot.com/

    hhe promo blog ni

    hhe maklum Newbie Salam knal ea

    BalasHapus
  9. For All :
    thanks udah berkunjung..

    for request yg di atas,
    low ad waktu, ntar ane post..
    thans

    BalasHapus
  10. Wah keren gan... d^_^
    kalo ada waktu mampir ke blog saya ya...hehe
    http://rudihimaster.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. Thank's ya ...
    Akhirnya address bar ku jalan

    BalasHapus
  12. Berhasil :) makasih infonya. bisa berkunjung balik ke blogku llaviosagita.blogspot.com

    BalasHapus
  13. thanks bro, makasih, kamsia....

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto Saya
Aku hanya orang biasa yang diciptakan oleh Allah untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah aku lakukan didunia.