English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Mei 2010

Kursor blogger bertabur bintang

Kalian lihat kursor di blog ku ??
Waaah, keren banget ya.. ke manapun kursor nya pergi, pazti meninggalkan bintang..
Mau blog kalian seperti blog aq ??
Caranya gampang, loggin ke blog kalian, trus pilih warna bintangnya, tinggal klik tombol install..

tapi daftar dulu... klik di sini untuk daftar !!!!
setelah mendaftar, pilihlah bintang yang kalian mau...


untuk bintang warna merah


untuk bintang warna biru


untuk bintang warna hijau


untuk bintang warna putih



Selesai
Coba lihat blog kalian, keren kan...

10komentar:

  1. makasih gans blog ane jadi ada bintang'y hhehehehehe

    BalasHapus
  2. bgung npa gan ?
    cma klik install ajj gan..
    tp hrus login dlu d'blog agan...

    BalasHapus
  3. thanks bgt yua..... oh iy skalian dech...
    silahkan berkunjung ke blog saiia.. :)
    http://www.mahasiswaabsenjalan.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. kk gi mana cara nya ganti background blog kasih tau please
    ttd;cintacheaters.blogspot.com

    BalasHapus
  5. gan gmna kog eror trus ..
    kluar tulisan
    "Bad Request"
    Error 400

    BalasHapus
  6. cara daftar di webnya itu gmn gan?
    kah print screenny dong.
    biar lebih jelas.
    thxs :D

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto Saya
Aku hanya orang biasa yang diciptakan oleh Allah untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah aku lakukan didunia.