English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Mei 2010

Membuat Google Flag Translator Di Blogger

Aduh,, para pengunjung kita yang dari luar Indonesia pasti repot ya kalau harus terjemahin blog kita ke bahasa lain. Melihat hal ini aku punya solusi nya nih.
Sekarang aku mau berbagi widget sama kalian, widget kali ini bernama Google Flag Translator, Fungsi dari widget ini adalah untuk memudahkan pengunjung blog menterjemahkan blog kita ke bahasa lain(tergantung bahasa yang di sediakan).
Tampilan widget tersebut kira-kira seperti di bawah ini:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Berminat dengan widget itu ??
Caranya gampang, Loggin ke blogger anda, truz kembali ke blog saya dan klik tmbol di bawah ini:



Kalau sudah, tinngal klik tombol install..
Selesai…

20komentar:

  1. I like it... thanks sob.... please visit my blog okeh...
    www.global13.co.cc

    BalasHapus
  2. kunjungi blog saya :
    ilhamindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Keren gan, kasih cendol dulu ya gan.. :D

    Langsung ane pasang di blog ane gan..

    maknyus cendolnya gan.. :a:

    Udh ane follow gan, follow back ya gan..

    http://jejakorangsukses.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. thanks postingnya......www.titodesign.co.cc

    BalasHapus
  5. thanks...super cepet pasangnya...... :)
    visit my blog www.asepsandro.blogspot.com

    BalasHapus
  6. kerenn,,, kalo buat worpress ada ga?

    BalasHapus
  7. For All :
    thanks y udah berkunjung.

    @koko_hirata : udah ane follow gan..

    @atas ane : ane cuma bisa nya blogger gan, g pernah nyoba wordpress..

    BalasHapus
  8. wadaaawww...tengkyu banget... bermanfaat sekali... dah langsung dipasang tuh....

    BalasHapus
  9. google flag translator itu sumber aslinya darimana sih? atau cuma modifikasi html ajah?? kalo google translate page kan aslinya ada di translate.google.com/translate_tools
    Thanks ya

    BalasHapus
  10. Thank's atas infonya..
    Ijin pasang ya gann..
    Blognya kerenn.. :a:

    BalasHapus
  11. Thanks gan,
    Sudah kepasang di blog ane nih,,,
    :c:

    BalasHapus
  12. thanks ea,, atas partisipasi nya.,

    BalasHapus
  13. Saya coba dulu, gan. Semoga berhasil.


    Visit in : farukparkerla.blogspot.com

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto Saya
Aku hanya orang biasa yang diciptakan oleh Allah untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah aku lakukan didunia.