English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 05 Juni 2010

Memperkecil ukuran Navbar

Huft, berhubung seminngu lagi sekolah kami mengadakan ulangan or evaluasi, jadi mungkin seminggu atau lebih acara bloggingnya di istirahatkan dl. Namum ne aq masih sempat membuat 1 posting.. baca yah...

Setelah posting cara menghilangkan navbar dan auto hide navbar. Maka posting saya kali ini masih mengenai navbar, yaitu memperpendek atau mengecilkan navbar..

Langsung ajj yah,
1. Login ke blogger.
2. Pilih layout truz ke menu Edit HTML
3. tambah kan kode berikut di atas kode ]]>

#navbar-iframe {repeat; width:900px; margin:0px auto 0px; padding:0px; overflow:hidden}

tulisan hijau menunjukan ukuran, makin besar angkanya, makin besar juga ukuran navbarnya..

selesai..
Mudah kan..
Saatnya istirahat..
Byeeeeee...

10komentar:

  1. thanks tipsnya sob,, and ijin follow ya..

    BalasHapus
  2. bisa diperkecil toh?

    BalasHapus
  3. hey! bikin kotak dialog yg nanyain nama gimana tuuh? boleh sharing?

    BalasHapus
  4. :9:
    sugoi ne...
    kk gmn crnya bkin blog smpe trik nya edit backgroundnya..
    jd pngin pny blog nih

    BalasHapus
  5. background nya y ?
    ne udah bwa'n dari bloger..
    tggal plih ajj..

    BalasHapus
  6. Gan ane pngn tau caranya ngrubah anak panah nya biar kyk gan ni brtaburan bintang ..
    Please ya comment atw klo perlu dibikin entri lg gan ..ane nyari² tp susah gan

    BalasHapus
  7. maaf pengen tau nih
    gimana cara masukin smiley di komentar tolong di share soalnya say ga berhasil terus makasih

    BalasHapus
  8. ini blog paling keren selama aku gentayanagn di dunia maya,,,,WOW !! mau donk :6:

    BalasHapus
  9. :10: liat blog aku juga dong komentarin. http://liahat-aku.blogspot.com/

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto Saya
Aku hanya orang biasa yang diciptakan oleh Allah untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah aku lakukan didunia.