English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 01 Juni 2010

Cara mencari Blogger sekota

Kali ne, posting saya bertujuan utk memudahkan para blogger biar bisa blogwalking ke mana2, tanpa tersesat. Kita bisa mencari blog-blog yg sesuai dgn keinginan kita, misalkan mencari para blogger yg sama hobynya dgn ktia, se-kota dgn kita, dsb..

Sebenarnya tips ini saya dapat dari blogger yg sudah senior(sory boz lupa namanya.)

Langsung aja, tinggal kunjungi link d'bawah ini
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=kalimantan+tengah&loc2=Buntok

tapi kita harus sedikit merubahnya.
Ne qhu kasih detailnya.
Id = Untuk indonesia, tapi saya krg tau kode buat negara lain.
Kalimantan+tengah = utk provinsinya(harus ditambah tanda +)
buntok = untuk kota yg ingin dituju.

Bagaimna ??
mudah kan, dgn gt kita bsa blogwalking ke blogger-blogger sekota dgn kita..
Tp low diperhatikan di dalam kota buntok, kebanyakan pemilik blognya dari siswa*****(disensor) bukan dari siswa SMK 1 Buntok.. Huft, payaaah..

2komentar:

  1. mau nanya cara menampilkantu boks tulisan pada saat keluar dan masuk blog gmana caranya gan???

    klo bisa kasih link'y jga yach gan!!!

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto Saya
Aku hanya orang biasa yang diciptakan oleh Allah untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah aku lakukan didunia.